Kisi-kisi Ujian Sekolah IPA SD/MI Tahun 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Kisi-kisi Ujian Sekolah (US) IPA SD/MI Tahun 2020. Ujian sekolah adalah kegiatan pengukuran pencapaian kompetensi peserta didik yang dilakukan oleh satuan pendidikan dan merupakan salah satu persyaratan kelulusan dari satuan pendidikan.

Waktu pelaksanaan ujian sekolah adalah pada akhir tahun akademik sesuai kalender pendidikan satuan pendidikan. Ujian sekolah dilaksanakan oleh satuan pendidikan dengan membentuk panitia ujian sekolah yang ditetapkan pada awal tahun akademik.

Untuk peserta didik sebaiknya mmepersipakan diri dengan mempelajari soal-soal ujian sekolah serta kisi-kisi ujian sekolah salah satunya kisi-kisi ujian sekolah jenjang SD/MI mata peljaran Ilmu Pengetahuan Alam yang saya bagikan ini. Kisi-kisi Ujian Sekolah IPA SD/MI 2020 bersumber dari Disdik DKI Jakarta.

Bagi bapak dan ibu guru serta adik-adik yang ingin mendownload Kisi-kisi Ujian Sekolah (US) mapel IPA SD/MI Tahun 2020 silahkan melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini:

Kisi-kisi Ujian Sekolah IPA SD/MI 2020.pdf, Unduh

Demikianlah Kisi-kisi Ujian Sekolah Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Jenjang SD/MI Tahun 2020 Tahun Pelajaran 2019/2020 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *