Formulir Pendaftaran Calon Pengurus OSIS Terbaru 2018

Posted on

Formulir Pendaftaran Calon Pengurus OSIS Terbaru 2018 – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Formulir Pendaftaran Calon Pengurus (Organisasi Siswa Intera Sekolah) OSIS jenjang SMP SMA SMK Terbaru 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Memasuki ajaran baru tahun pelajaran 2018/2019, setiap sekolah memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk di calonkan menjadi pengurus OSIS baru. OSIS merupakan suatu organisasi yang berada dilingkungan sekolah dan beranggotakan para siswa ataupun siswi dimulai dari Sekolah Menengah yaitu Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) merupakan wadah bagi siswa untuk belajar dan meningkatkan kemampuan mereka dalam berorganisasi. OSIS sangat mempengaruhi dalam meningkatkan kemajuan sekolah.

Bagimana peserta didik bersediakah anda menjadi pengurus osis baru? Nah, untuk menjadi pengurus atau anggota osis tentunya harus di adakan pemilihan pengurus osis. Dalam pemilihan pengurus osis perlu diadakannya pendaftaran.

Pendaftaran Calon Pengurus OSIS Tahun Pelajaran 2018/2019 diperlukan kandidat dengan mengisi Formulir Pendaftaran Calon Pengurus OSIS. Apabila bapak ibu, siswa siswi sedang mencari Contoh Formulir Pendaftaran Calon Pengurus OSIS Terbaru, anda bisa mndapatkannya melalui postingan ini.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa melihat penampakan gambar Formulir Pendaftaran Calon Pengurus OSIS Terbaru Tahun 2018 di bawah ini.

Formulir Pendaftaran Calon Pengurus OSIS Terbaru yang coba saya bagikan ini di buat dengan menggunakan aplikasi Microsoft Word, sehingga dapat anda edit dengan mengurangi atau menambahkan kata di dalamnya sesuai dengan kebutuhan.

Selengkapnya, bagi bapak ibu guru/ Peserta didik yang membutuhkan Contoh Formulir Pendaftaran Calon Pengurus OSIS Terbaru 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Formulir Pendaftaran Calon Pengurus OSIS.doc, Unduh

Demikian Formulir Pendaftaran Calon Pengurus OSIS Terbaru Tahun 2018 atau tahun pelajaran 2018/2019 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *