Contoh Surat Edaran Sekolah Zakat Fitrah Tahun 2020

Posted on

Websiteedukasi.com, Contoh Surat Edaran Sekolah Zakat Fitrah Tahun 2020 – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Contoh Surat Edaran Sekolah Zakat Fitrah Terbaru Tahun 2020 yang bisa anda unduh secara gratis.

Mendekati Ramadhan 1441 H atau 2020, Sekolah/ Madrasah mempersiapkan kegiatan dalam bulan Ramadhan seperti pesantren kilat dan buku kegiatan ramadhan siswa. Tidak kalah penting dari 2 (dua) kegiatan ramadhan tersebut yakni kegiatan zakat fitrah siswa.

Terselenggaranya kegiatan zakat fitrah di sekolah dengan baik dan lancar, kepala sekolah beserta dewan guru tentunya harus membuat surat edaran zakat fitrah untuk mendapatkan persetujuan dari orang tua/ wali murid.

Untuk membudahkan staf Tata Usaha (TU) dalam membuat surat edaran zakat fitrah sekolah, melalui artikel ini saya akan share Contoh Surat Edaran Sekolah Tentang Zakat Fitrah Terbaru. Lebih, jelasnya, bapak/ibu guru bisa melihat penampakan gambar Contoh Surat Edaran Sekolah Zakat Fitrah Terbaru Tahun 2020 di bawah ini.

Surat Edaran Sekolah Zakat Fitrah Terbaru yang coba saya bagikna ini di buat dengan menggunakan aplikasi pengolah kata yakni microsoft word. Dan tidak di ubah dalam bentuk pdf sehingga akan mudah untuk bapak/ibu guru dan staf TU edit.

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru/ staf TU sekolah/ madrasah yang belum memiliki Contoh Surat Edaran Sekolah Zakat Fitrah Terbaru bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Surat Edaran Sekolah Zakat Fitrah.docx, Unduh

Demikian Contoh Surat Edaran Sekolah Tentang Zakat Fitrah Terbaru Tahun 2020 yang bisa bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *