Aplikasi Penulisan Ijazah SD Terbaru 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Aplikasi Penulisan Ijazah untuk jenjang Sekolah Dasar Kurikulum 2013 Terbaru Tahun Pelajaran 2019-2020.

Aplikasi Cetak Ijazah merupakan sebuah aplikasi berbasis excel. Spesifikasi, bantuk, dan tata cara pengisian balngko ijazah anda dapat mengikuti panduannya di peraturan Sekjen Kemdikbud nomor 5 tahun 2020 tentang Juknis penulisan ijazah 2020 untuk SD SMP SMA SMK.

Pengopasian Aplikasi Cetak Nilai Ijazah Terbaru ini cukup mudah, pada home terleih dahulu isikan identitas sekolah, lalu pilih identitas siswa, silahkan anda isikan data peserta didik mulai dari nama, tempat tanggal lahir, nis, dan nisn.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini secara maksimal, Aktifkan macro terlebih dahulu. Caranya anda pilih option di bagian atas layar lalu pilih enable this content. Aplikasi ini di buat oleh I Made Rai Alit Sentanu, S.Pd, saya ucapkan terima kasih karena bisa membantu guru-guru mencetak ijazah dengan sangat mudah.

Nah, bagi bapak/ibu yang membutuhkan aplikasi cetak atau peluisan ijazah tahun 2020 bisa mengunduhnya melalui tautan link di bawah ini.

aplikasi ijazah SD 2020.xlsx, Unduh

Demikian aplikasi cetak/Penulisan ijazah tahun 2020 format excel yang dapat di bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *