Aplikasi Alpeka BOS 2018 Format Excel

Posted on

Aplikasi Alpeka BOS 2018 Format Excel – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Aplikasi Alpeka BOS (Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS Tingkat Sekolah) jenjang SD SMP SMA SMK Terbaru Tahun 2018 beserta panduan yang bisa anda unduh secara gratis.

Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS Tingkat Sekolah (ALPEKA) merupakan aplikasi pembutan laporan pertanggungjawaban BOS berbasis Excel. Dengan Alpeka sekolah dapat dengan mudah membuat laporan keuangan. Salah satu hasil akhir dari aplikasi ini adalah format BOS K-7 yang selanjutnya digunakan untuk diisikan di Laporan Penggunaan Dana BOS secara online.

Dalam Alpeka 2018 terdapat beberapa menu pembuatan laporan yang di antaranya sebagai berikut:

  1. Cover LPJ
  2. Cover RKAS
  3. Menu Utama
  4. Data Menu
  5. Program sekolah
  6. Laporan

Selain saya membagikan Aplikasi BOS Terbaru 2018, untuk penggunakan disini saya juga menyediakan panduan penggunaan Alpeka 2018 agar anda dapat dengan mudah mengoprasikan aplikasi tersebut.

Panduan Alpeka 2018 akan menjelaskan dengan detail dalam penggunaan aplikasi tersebut yang sertakan gambar. Selengkapnya, bagi sekolah yang belum memiliki ALPEKA BOS 2018 silahkan mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

ALPEKA BOS 2018, Unduh
Panduan ALPEKA BOS 2018, Unduh
Aplikasi RKAS BOS SD SMP SMA SMK 2018, Unduh

Demikian ALPEKA BOS (Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS Tingkat Sekolah) Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *