VLC Media Player 3.0.16

Posted on

Websiteedukasi.com – VLC Media Player adalah aplikasi multimedia yang dapat digunakan untuk memutar audio dan video. Aplikasi ini dibuat dan dikembangkan oleh tim VideoLAN.

VLC Media Player memiliki kelebihan pada programnya yang ringan, cepat, dan dapat memainkan berbagai format file audio dan video. VLC Media Player merupakan aplikasi multimedia player yang benar-benar bersih karena tidak mengadung spyware, tidak ada iklan, dan tidak ada pelacakan pengguna.

VLC program aplikasi multimedia player yang sangat lengkap karena dapat memainkan audio dan video dalam format File, CD/DVD, Webcam, Perangkat, dan Streaming. Aplikasi ini sangat handal dapat memainkan format file tertentu yang tidak bisa di mainkan oleh aplikasi multimedia player lainnya.

VLC dikenal sebagai multimedia player multi platform, karena dapat diinstall di semua sistem operasi Windows. Player VLC juga bisa diinstall secara portable di media simpan external seperti di USB Flash Disk. Sistem operasi untuk Mac OS X, linux dan smart phone Android pun sudah didukung.

VLC Media Player banyak diaplikasikan dan digunakan oleh berbagai kalangan pengguna komputer dan laptop. Aplikasi ini merupakan software open source dan dapat dijalankan disistem operasi Windows XP SP3, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 dan Windows 10.

VLC memiliki ukuran file yang kecil, dengan demikian tidak akan membuat sistem operasi perangkat anda terbebani. Untuk menginstall aplikasi ini anda cukup memiliki ruang hard disk pada komputer/laptop dengan kapasitas kosong minimal 70 MB.

VLC Media Player 3.0.16
License : GNU GPL
Developer : VideoLAN Team
Requirements : Windows XP/Vista/7/8/10

Download VLC Media Player 32-Bit
Download VLC Media Player 64-Bit

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *