Tata Tertib Peserta PAT Tahun Pelajaran 2018/2019

Posted on

Websiteedukasi.com – Tata Tertib Peserta Penilaian Akhir Tahun (PAT) Tahun Pelajaran 2018/2019, Contoh Tata Tertib Peserta UKK (Ulangan Kenaikan Kelas) Tahun 2019 merupakan peraturan yang harus dipatuhi oleh peserta didik saat pelaksanaan kegiatan Penilaian akhir tahun / ulangan kenaikan kelas sedang berlangsung.

Tata Tertib peserta PAT memanglah harus diterapkan agar kegiatan PAT / UKK dapat berjalan dengan baik serta lancar. Sebagai bahan referensi atau contoh tata tertip peserta PAT Tahun Pelajaran 2018/2019 kami akan membagikannya melalui postingan ini.

Contoh Tata Tertib Peserta PAT Tahun 2019 ini dibuat dengan menggunakan Microsoft Word, silahkan bapak/ibu yang ditugaskan oleh kepala sekolah menjadi panitia PAT dapat mengeditnya dan disesuaikan dengan keadaan sekolah/madrasah masing-masing.

Kami juga seblumnya talah mempublikasikan soal-soal PAT untuk jenjang SMA, silahkan bapak dan ibu unduh filenya. untuk memudahkan dalam pencarian gunakan tombol search pada navigasi menu diatas.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu panitia PAT yang belum memiliki Tata Tertib Peserta PAT Tahun Pelajaran 2018-2019 silahkan download filenya melalui link dibawah ini;

Tata Tertib Peserta PAT 2019.docx, Unduh

Demikian Contoh Tata Tertib Peserta PAT Tahun Pelajaran 2018/2019 yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *