SyncBack 9.4.14.0 Terbaru Gratis

Posted on

Websiteedukasi.com – SyncBack adalah perangkat lunak pencadangan, pemulihan dan Sinkronisasi profesional yang didukung dengan banyak fitur canggih. Dengan alat pencadangan ini, Anda dapat menyalin file apa pun tanpa ada batasan.

Mencadangan file dengan SyncBack prosesnya sangat cepat dan tidak terbatas. Pengguna dapat menyimpan semua file lama karena program ini mendukung cadangan tambahan untuk menghemat waktu dan mengurangi beban pada penyimpanan perangkat.

SyncBack memiliki mesin FTP bawaan untuk membuat cadangan pada situs. Alat ini memberi pengguna tingkat keamanan yang sangat tinggi dengan enkripsi AES 256-bit.  Program ini juga di dukung penjadwal pencadangan otomatis, dengan demikian pengguna bisa mengatur penjadwalan dalam kurun waktu misalnya 1 hari, 1 minggu, 1 bulan atau 1 tahun.

SyncBack juga dapat mencadangkan ke file image ISO yang dapat dipasang sebagai drive virtual (menggunakan perangkat lunak pihak ketiga). SyncBack memiliki kemampuan melakukan spanning disk otomatis, artinya jika file Anda tidak muat ke CD / DVD maka ia akan membagi file dan melanjutkan ke CD / DVD lain.

SyncBack juga memungkinkan untuk membuat cadangan atau menyinkronkan file dengan server email SMTP, POP3, atau IMAP4. Ini mirip seperti pencadangan melalui FTP, namun pencadangan dilakukan melalui server email misalnya Gmail, Yahoo, dll.

SyncBack memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi program dan profil menggunakan skrip mereka sendiri. Skrip berbeda dari kode inti aplikasi, yang ditulis dalam bahasa berbeda. Scripting adalah cara di mana fungsionalitas SyncBack dapat diubah atau diperluas. SyncBack dapat menggunakan skrip yang ditulis dalam bahasa skrip apa pun (didukung oleh Windows Scripting Host) yang diinstal di komputer.

SyncBack 9.4.14.0
License : Freeware
Developer : 2BrightSparks
Requirements : Windows XP/Vista/7/8/10

Download SyncBack Free

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan informasi atau berita terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *