Susunan Upacara Pembukaan dan Penutupan MPLS 2020/2021

Posted on

Websiteedukasi.com, Susunan Upacara Pembukaan dan Penutupan MPLS 2020/2021 – Halo sobat webisteedukasi.com, pada postingan ini kembali saya akan berbagi administrasi MPLS terbaru yakni Susunan Upacara Pembukaan dan Penutupan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) Tahun 2018 atau tahun pelajaran 2018/2019  yang bisa anda unduh secara gratis.

Pelaksanaan Penerimaan Siswa Baru (PPDB) tahun pelajaran 2020/2021 sudah mendekati babak awal, karena pembagian raport kenaikan kelas dan libur sekolah baik itu untuk jenjang SD SMP SMA SMK tahun pelajaran 2017/2018 sebentar lagi dilaksanakan.

Setelah seleksi Penerimaan Peserta didik baru (PPDB) diselenggarakan, kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan yaitu kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) pada umumnya dilaksanakan 2 – 3 (tiga) hari.

Untuk memperlancar kegiatan MPLS, Bapak/ ibu Panitia Penyenggara MPLS tentunya di haruskan mempersiapkan dokumen atau berkas MPLS terbaru, jika bapak ibu belum memilikinya silahkan udh file nya dibawah ini:

1. SK Panitia MPLS
2. Tata Tertip MPLS
3. Formulir MPLS siswa Baru
4. Formulir Peserta Didik Dapodik
5. Materi MPLS
6. Kartu Peserta MPLS
7. Surat Tugas Kegiatan MPLS
8. Proposal MPLS
9. Juknis PPDB
10. Daftar Hadir Pemateri MPLS

Administrasi MPLS lainnya yang perlu dipersiapkan oleh panitia yakni Susunan Upacara Pembukaan dan Penutupan MPLS. Untuk mempermudah bapak/ibu kepala sekolah dalam membuat Susunan Upacara Pembukaan dan Penutupan MPLS, saya akan bagikan Contoh Susunan Upacara Pembukaan dan Penutupan MPLS terbaru 2018.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu yang belum memiliki Susunan Upacara Pembukaan dan Penutupan MPLS Terbaru Tahun Pelajaran 2020/2021 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Susunan Upacara Pembukaan MPLS.docx, Unduh
Susunan Upacara Penutupan MPLS.docx, Unduh

Demikian Contoh Susunan Upacara Pembukaan dan Penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun 2020 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *