Surat Pengantar Mendapatkan Tunjangan Fungsional Tahun 2018

Posted on

Surat Pengantar Mendapatkan Tunjangan Fungsional Tahun 2018 – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Contoh Surat Pengantar Mendapatkan Tunjangan Fungsional Guru Tahun 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Contoh Surat Pengantar Mendapatkan Tunjangan Fungsional merupakan surat pernyataan dari kepala sekolah bahwa guru tersebut barhak mendapatkan tunjangan karena sedang tidak di usulkan mendapatkan tunjangan dari sekolah lain.

Perlu bapak ibu guru ketahui bahwa, jika kita mendapatkan tunjangan doubel atau mendapatkan tunjangan lebih dari 1 (satu) sekolahan, dalam artian mendapatkan tunjangan dari 2 (dua) sekolahan makan guru tersebut harus mengembalikan salah satu tunjangan tersebut ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat.

Guru yang medapatkan tunjangan lebih dari 1 sekolah tidak diperkenankan medapatkan tunjangan karena salah satu syarat mendapatkan tunjangan tidak boleh lebih dari 1 sekolah. Nah, untuk menyakinkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat bahwa bapak/ ibu guru sedang tidak di usulkan mendapatkan tunjangan dari sekolah lain, oleh karena itu bapak dan ibu dewan guru harus membuat surat pernyataan yang di tanda tangani oleh kepala sekolah untuk mendapatkan Tunjangan Fungsional.

Selengkapanya, bagi bapak/ ibu guru yang belum memiliki Contoh Surat Pengantar Mendapatkan Tunjangan Fungsional Tahun 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini:

Surat Pengantar Mendapatkan Tunjangan Fungsional.doc, Unduh

Demikian Surat Pengantar Mendapatkan Tunjangan Fungsional Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed Kami di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *