Soal PTS Prakarya Kelas 7 Semester 1 K13 Tahun 2020/2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Soal Penilaian Tengah Semester (PTS) / Ulangan Tengan Semester (UTS) Prakarya Kelas VII SMP/MTs Semester 1 Kurikulum 2013 secara gratis.

Soal PTS Prakarya Kelas VII Kurikulum 2013 Semester Ganjil ini merupakan soal evaluasi peserta didik dan uji kemampuan seberapa jauh siswa memahami materi yang di ajarkan di kelas. Melalui kegiatan Ulangan Tengan Semester (UTS) atau Penilaian Tengah Semester (PTS) dewan guru dapat mengevaluasi peserta didik dalam pencapaian nilai dengan tujuan peserta didik tersebut sudah benar- benar memahami soal sesuai materi yang di sampaikan oleh guru.

Nilai yang di hasilan nantinya akan digunakan guru sebagai acuan atau pedoman guru untuk mendorong semangat berajar peserta didik. Apabila nilai peserta didik sudah mencapai KKM/ KBM yang telah tentukan/ disepakati oleh waka kurikulum dan dewan guru menunjukkan bahwa siswa tersebut sudah memahami materi yang telah disapaikan dan sebaliknya jika kurang dari KKM guru dapat melakukan perbaikan soal dan melaksanakan program remedial.

Soal UTS Prakarya Terpadu Kelas 7 K13 Revisi terbaru ini hanyalah contoh yang dapat dijadikan sebagai bahan referensi dalam pembuatan soal PTS Prakarya Kelas 7 Semester Ganjil. Selain itu juga contoh soal ini juga dibuat dengan menggunakan aplikasi pengolah microsoft word sehingga dapat anda edit/ disesuaikan dengan kebutuhan.

Bagi bapak/ ibu guru yang ingin mendownload Soal PTS/ UTS dan Kunci Jawaban Prakarya Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 Kurikulum 2013 bisa melalui tautan link di bawah ini;

Soal PTS Prakarya Kelas 7 Ganjil K13.docx, Unduh

Soal PTS Prakarya Kelas 7 Terbaru
Soal PTS Prakarya Kelas 7 Kerajinan.doc, Unduh
Soal PTS Prakarya Kelas 7 Pengolahan.doc, Unduh

Demikian Soal UTS/ PTS Prakarya Kelas 7 (VII) Semester 1/ ganjil jenjang SD/MI Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *