Soal PAT/UKK IPA Kelas 7 K13

Posted on

Websiteedukasi.com – Halo sobat wesbiteedukasi.com, Pada postingan ini saya akan berbagi Soal Penilaian Akhir Tahun (PAT)/ Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) IPA Kelas 7 jenjang SMP/MTs secara gratis.

Soal UKK/ PAT IPA Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013 ini bukanlah soal bocoran merupakan soal latihan. Soal ini sebagai contoh soal untuk penyusunan soal Penilaian Akhir Tahun dan juga dapat di gunakan untuk latihan siswa sebelum menghadapi Ulangan Kenaikan Kelas (UKK/ PAT).

Soal UKK/ PAT IPA Tematik Terpadu Kelas 7 Kurikulum 2013 ini saya share agar peserta didik memiliki gambaran bentuk soal sehingga peserta didik khususnya SMP kelas VII sudah mengetahui bentuk soal Ulangan Kenaikan Kelas (ukk).

Soal PAT IPA kelas 7 k13 ini terdiri dari 2 (dua) bentuk soal yakni soal pilihan ganda dan soal esay, untuk pilihan ganda 40 butir soal dan untuk soal esay 5 (lima) soal. Kemungkinan besar untuk PAT tahuin ini bentuk soalnya dengan tahun lalu.

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru dan peserta didik yang ingin mengunduh Naskah Soal Penilaian Akhir Tahun (PAT) IPA Kelas 7 jenjang SMP/MTs kurikulum 2013 bisa mengunduhnya melalui tautan di bawah ini.

Soal UKK IPA Kelas VII K-13 – Download

Demikian Soal PAT/ UKK IPA Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *