SK Panitia Penulisan Ijazah Madrasah Terbaru

Posted on

Websiteedukasi.com – Ijazah dan SHUAMBN merupakan dokumen resmi dan sah yang diberikan kepada peserta didik yang telah tamat belajar atau lulus dari satuan pendidikan madrasah.

Menjamin keaslian dan keabsahan Ijazah Madrasah dan SHUAMBN tentunya perlu diatur petunjuk teknis penulisan blangko Ijazah Madrasah dan SHUAMBN. Dalam penulisan Ijazah tidak di perbolehkan ada kesalahan seperti coretan, jika terjadi kesalahan akan di tulis kembali.

Untuk menghidari kesalahan dalam penulisan makan perlu di bantuk panitia penulisan ijazah, sebagai pengesahan kepala Madrasah perlu membuat surat keputusan (SK) yang kemudian di tanda tangani.

Membantu kepala madrasah dalam pembuatan SK Panitia Penulisan Ijazah Madrasah, oleh karena itu pada postingan ini saya berikan sebuah referensi contoh SK Panitia Penulisan Ijazah. Anda dapat merevisi jika SK tersebut masih kurang sesuai dengan keinginan bapak dan ibu.

Bagi bapak dan ibu guru Madrasah Jenjang MI, MTs, MA dan MAK yang ingin mendownload contoh surat keputusan (SK) penitian Ijazah dan SHUAMBN silahkan melalui tautan link di bawah ini:

SK Panitia Ijazah dan SHUAMBN.doc, Unduh

Demikianlah Contoh SK Panitia Penulisan Ijazah dan SHUAMBN yang dapat di sampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan informasi atau berita terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *