Contoh SK Panitia PAT Tahun 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – SK Panitia Penilaian Akhir Tahun (PAT) Tahun 2020. SK Panitia PAT/UKK disusun dalam rangka memperlancar pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Tahun Pelajaran 2019/2020 maka perlu membentuk Panitia, Pengawas, Penyusun Naskah, Editor dan Korektor Penilaian Akhir Tahun (PAT).

Contoh SK Panitia PAT/UKK Terbaru ini kami bagikan untuk mempermudah bapak/ibu guru yang ditugaskan sebagai panitia PAT dalam membuat Surat Keputusan Panitia Pelaksanaan Penilaian Aakhir Tahun jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK/MAK.

SK Panitia PATditandatangai oleh Kepala Sekolah sebagai bentuk pengesahan, SK PAT/UKK terbaru ini berbasis word buka pdf sehingga dapat di edit dan disesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing.

Sudahkan anda memilik SK Panitia PAT terbaru? Nah, jika belum websiteedukasi.com akan meyajikannya secara gratis. Sebelum mencetak SK tersebut perhatikan nama sekolah karena disana kami buat dengan nama SMA Negeri Websiteedukasi.com.

Selengkapnya, silahkan download SK Panitia Penilain Akhir Tahun (PAT) / Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) Tahun Pelajaran 2019/2020 pada link dibawah ini;

SK Panitia PAT.docx, Unduh

Demikianlah Contoh SK Panitia Peniliaan Aakhir Tahun/Ulangan Kenaikan Kelas Tahun Pelajaran 2019/2020 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.
Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *