Silabus PKN Kelas 7 Kurikulum 2013 Tahun 2022/2023

Posted on

Websiteeduaksi.com – Silabus PPKN Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013 merupakan rencana pembelajaran pada suatu dan atau kelompok mata pelajaran yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok, kegiatan pembelajaran, indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar.

Silabus Kurikulum 2013 PKn Kelas 7 mengintergrasikan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) didalam pembelajaran. Pengembangan silabus dan pelaksanaannya yang disesuaikan dengan tuntutan kebutuhan siswa, keadaan sekolah, dan kondisi sekolah atau daerah.

Silabus PPKn Kelas VII jenjang SMP/MTs K-13 yang coba kami bagikan ini sudah terintegrasi Literasi, PPK, Hots, 4C serta sudah terkandung KI 1, KI 2, KI 3 dan KI 4 dengan harapan peserta didik mampu menumbuhkan sikap spiritual, sikap sosial, pengetahuan dan keterampilan.

#Baca Juga :
ATP dan CP PKN Kelas VII Kurikulum Merdeka

Silabus PKn Terpadu Kelas 7 Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2 ini berbentuk tabel dan terdiri dari 8 (delapan) kolom, yang tiap kolomnya terdiri atas kompetensi dasar, materi pelajaran, dan kegiatan pembelajaran. Silabus ini berbasis word maka bapak/ ibu dapat mengeditnya dengan sangat mudah.

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru yang ingin mendownload “Silabus PPKn Kelas VII SMP/MTs Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru” silahkan melalui tautan link di bawah ini:

Silabus PPKN

Name : Silabus PKn Kelas 7 K13

Format : Word

Size : 48 KB

File Compatible : All Windows

#Download Juga :
Modul Ajar PKN Kelas 7 SMP Lengkap – Download

#Rekomendasi Kami :
Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 7 SMP Lengkap – Download
Modul Ajar IPA Kelas 7 SMP Lengkap – Download
Modul Ajar IPS Kelas 7 SMP Lengkap – Download
Modul Ajar MTK Kelas 7 SMP Lengkap – Download

Demikianlah Silabus Pendidikan Kewarganegaraan Kelas 7/ VII SMP/MTs Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan caraFollowing (temukan feed Kami di bagian Following/Mengikuti) atau Contact Meuntuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *