Silabus Bahasa Inggris Kelas 4 K13 Tahun 2021/2022

Posted on

Websiteedukasi.com – Hallo sobat edukasi, melalui postingan ini kami bagikan Perangkat Pembelajaran berupa Silabus Mata Pelajaran Bahasa Inggris Kelas IV SD/MI Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru secara Gratis.

Silabus Tematik Terpadu Bahasa Inggris Kelas 4 SD/MI Format 9 Kolom/Komponen merupakan rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran dengan tema tertentu, yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar yang dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan.

Silabus Bahasa Inggris Kelas IV ini digunakan untuk membantu bapak dan ibu guru dalam menyusun RPP. Perangkat pembelajaran silabus Bahasa Inggris Kelas 4 SD ini kami bagikan mudah-mudahan sudah sesuai dengan apa yang teman-teman websiteedukasi harapkan.

Mudah-mudahan silabus mata pelajaran Bahasa Inggris Kelas 4 SD/MI Revisi terbaru ini bisa mengakhiri pencarian dan juga sesuai dnegan apa yang sedang bapak dan ibu guru cari selama ini. Silabus Bahasa Inggris Kelas IV tersebut sudah di lengkapi tema dan sub tema yang terdiri dari 9 kolom/komponen.

langsung saja, bagi bapak/ibu guru yang ingin mendownload Silabus Bahasa Inggris Kelas 4 SD/ MI Semester 1 Kurikulum 2013 Edisi Revisi Terbaru silahkan mengunduhnya melaui tautan link yang ada dibawah ini:

Silabus Bahasa Inggris Kelas IV SD/MI Terbaru

Name : Silabus Bahasa Inggris Kelas 4 Semester 1 (9 Kolom)

Format : Word

Size : 179 KB

File Compatible : All Windows

Download Juga:
Silabus Bahasa Inggris Kelas IV Semester 2 K13 – Download

Demikianlah Silabus Bahasa Inggris Kelas 4 / IV Jenjang SD/MI Semester Ganjil Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed Kami di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.