RPP 1 Lembar Kelas 5 Tema 7

Posted on

Websiteedukasi.com – Halo sobat edukasi berbahagia, pada artikel ini kami akan berbagi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Kelas V SD/MI Tema 7 Kurikulum 2013 Revisi terbaru yang di sederhanakan menjadi satu lembar/halaman.

RPP Tematik Kelas 5 Tema 7 diubah menjadi format 1 Lembar/Halaman bertujuan untuk mengurangi beban administrasi guru. Peraturan tersebut tertuang di dalam SE Mendikbud No. 14 tahun 2019 tentang Penyederhanaan RPP.

Seperti sudah dijelaskan diatas, RPP satu Lembar Kelas 5 Tema 7 Kurikulum 2013 terdiri dari 3 (tiga) komponen yaitu
1. Tujuan pembelajaran;
2. Kegiatan pembelajaran dan;
3. Penilaian (asesmen).

Penyusunan rpp adalah tugas guru yang wajib dilaksanakan untuk melengkapi administrasi pembelajaran di kelas. Memasuki tahun ajaran baru semester genap ini, untuk membantu bapak dan ibu kami susun rpp kelas 5 sekolah dasar tema 7 di lengkapi dengan lampiran penilaian.

RPP di susun dalam format word, ini bertujuan untuk memudahkan bapak dan ibu jika ingin merevisi kembali isi dari dokumen tersebut. RPP Kelas V Kurikulum 2013/K-13 Tema 7 yang kami bagikan ini terdiri dari subtema 1 – 3 yang kami simpan dalam folder dalam bentuk rar, untuk membuka folder tersebut anda harus mengekstraknya terlebih dahulu.

RPP Tematik Format Satu Lembar Kelas 5 SD/MI Tema 7 : Peristiwa dalam Kehidupan terdiri dari Subtema;
Sub Tema 1 : Peristiwa Kebangsaan Masa Penjajahan
Sub Tema 2 : Peristiwa Kebangsaan Seputar Proklamasi Kemedekaan
Sub Tema 3 : Peristiwa Mengisi Kemerdekaan
Sub Tema 4 : Literasi dan Kegiatan Berbasis Proyek

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru yang ingin mendownload RPP 1 Lembar Kelas 5 SD/MI Tema 7 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru silahkan melalui tautan link yang ada di bawah ini:

RPP Kelas V SD/MI Tema 7 Terbaru

Name : RPP 1 Lembar Kelas 5 Tema 7

Format : Word

Size : 644 KB

File Compatible : All Windows

Rekomendasi Kami:
RPP 1 Lembar Kelas 5 Tema 6 – Download
RPP 1 Lembar Kelas 5 Tema 8 – Download
RPP 1 Lembar Kelas 5 Tema 9 – Download

Demikianlah RPP format 1 lembar/ halaman Kelas 5 jenjang SD/MI Tema 7 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *