RPP 1 Lembar Kelas 4 Tema 5

Posted on

Websiteedukasi.com – Rencana Pelaksanaan Pembelajaran format satu lembar halaman Kelas IV SD/MI Tema 5 Semester 1 kurikulum 2013 merupakan perangkat pembelajaran yang tersusun sitematis untuk melangkapi adminstrasi guru.

Penyusunan RPP Tematik Kelas iv Tema 4 format 1 Lembar/Halaman bertujuan untuk mengurangi beban administrasi guru. Tentunya RPP Format terbaru satu Lembar Halaman Kelas IV SD/MI Tema 4 Semester 1 kurikulum 2013 disusun secara sitematis berdasarkan Silabus.

Berbeda dengan rpp sebelumnya terdiri dari 13 komponen, untuk rpp format satu halaman hanya ada 3 (tiga) komponen yaitu tujuan pembelajaran, kegiatan pembelajaran dan penilaian (asesmen).

RPP di gunakan sebagai pedoman dalam kegiatan belajar mengajar di kelas. Untuk membantu bapak dan ibu guru agar kegiatan belajar mengajar terselenggara dengan baik dan pemberkasan administari guru berjalan dengan lancar, berikut kami sajikan RPP satu lembar kelas 4 sd Tema 5. Mudah-mudahan rpp ini sesuai dengan apa yang di harapkan bapak dan ibu guru.

Kami persilahkan, bagi bapak/ibu guru yang ingin mendownload RPP 1 lembar/halaman Kelas 4 SD/MI Tema 5 Semester ganjil Kurikulum 2013 bisa melalui tautan (link) yang ada dibawah ini;

RPP Tematik Kelas IV SD/MI Terbaru

Name : RPP 1 Lembar Kelas 4 Tema 5

Format : Word

Size : 1.1 MB

File Compatible : All Windows

Rekomendasi kami:
RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 Tema 5

Demikianlah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) satu halaman lembar Kelas 4 (IV) jenjang SD/MI Tema 5 Kurikulum 2013 edisi terbaru dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan caraFollowing (temukan feed Kami di bagian Following/Mengikuti) atau Contact Meuntuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

4 comments

  1. ka, untuk tema 5 kelas 4 ngga bisa di download, belum memiliki izin akses. mohon bantuannya ka. terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *