RPP 1 Lembar Bahasa Indonesia Kelas 12 Kurikulum 2013 Lengkap

Posted on

Websiteedukasi.com – Halo sobat edukasi, pada postingan ini kami akan berbagi RPP Satu Lembar Bahasa Indonesia Kelas 12 SMA/MA/SMK Semester Ganjil dan Genap Kurikulum 2013 Revisi Terbaru secara gartis.

RPP merupakan rencana kegiatan pembelajaran tatap muka yang wajib dipersipakan oleh guru kelas maupun guru mata pelajaran. Sebelum melaksanakan kegiatan belajar mengajar biasanya guru terlebih dahulu mempersiapakan RPP sesuai materi yang akan di sampaikan kepada peserta didik.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran memudahkan guru dalam menyampaikan materi karena sudah tersetruktur dengan baik, selain itu juga RPP di persiapakan untuk administrasi guru jika ada kegiatan monev maupun administrasi akreditasi sekolah untuk bukti fisik.

Saat ini bapak/ ibu guru tentunya sedang mempersiapkan RPP. Nah, untuk memudahkan bapak/ibu guru khususnya guru Bahasa Indonesia Kelas XI jika sedang mencari referensi dalam pembuatan RPP format 1 Lembar/Halaman K13 anda bisa mendapatkannya pada laman kami.

RPP Bahasa Indonesia Kelas 12 K13 Format 1 Halaman ini terintegrasi PPK, Literasi, 4C, HOTS, Pembelajaran Abad 21 dan sudah sesuai dengan Surat Edaran (SE) Mendikbud No. 14 Tahun 2019 Tentang Penyederhanaan rpp. Selain dari itu, pada RPP Bahasa Indonesia Kelas IX K13 ini sudah dilengkapi dengan lampiran penilaian.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru yang ingin mengunduh Format RPP 1 Lembar Bahasa Indonesia Kelas 12 Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 silahkanmelalui tautan link dibawah ini:

RPP 1 Lembar B.Indo Kelas XII K13 – Download

Demikianlah RPP Bahasa Indonesia Kelas 12 Semester 1 dan 2  Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kaish.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

4 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *