Prota Bahasa Indonesia Kelas 9 SMP/MTs

Posted on

Websiteedukasi.com – Prota Bahasa Indonesia Kelas 9 SMP/MTs Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013, atau Program Tahunan Bahasa Indonesia Kelas IX K13 Revisi Terbaru merupakan rencana penetapan alokasi waktu satu tahun pembelajaran untuk mencapai tujuan (SK dan KD) yang telah ditetapkan.

Kegiatan Belajar Mengajar sudah dilaksanakan, namun bagi bapak dan ibu guru bidang studi bahasa Indonesia yang belum memiliki Progaram tahunan guna kegiatan monev mungkin akan sedikit panik. Jangan khawatir kami akan membagikan Prota Bahasa Indonesia Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi terbaru.

Prota Bahasa Indonesia Kelas 9 Kurikulum 2013 ini sudah siap cetak cukup bapak dan ibu dewan guru edit seperi mengubah atau menganti nama dan nip pada tempat yang sudah di sediakan, untuk pemantapan sebaiknya dicek kembali apabila ada kekurangan nantinya.

Program Tahunan Bahasa Indonesia Kelas 9 jenjang SMP MTs Kurikulum 2013 yang kami bagikan ini berbasis Word, untuk memudahkan dalam membuka file tidak kami simpan menggunakan rar karena banyak bapak dan ibu guru yang menanyakan kepada kami jika menggunakan folder rar sulit untuk di buka sebenarnya mudah saja cukup ekstrak file maka folder bisa dibuka.

Bagimana bentuk dari Prota Bahasa Indonesia Kelas 9 SM/MTs Kurikulum 2013 Revisi Terbaru? untuk lebih jelasnya, berikut ini link download Prota (Program Tahunan) Bahasa Indonesia Kelas 9 Kurikulum 2013 dibawah ini.

Prota Bahasa Indonesia Kelas IX SMP/MTs Terbaru

Name : Prota Bahasa Indonesia Kelas 9 K13 Tahun 2021

Format : Word

Size : 58KB

File Compatible : All Windows

Demikian kami sampaikan Prota Bahasa Indonesia Kelas 9 (IX) SMP/MTs Semester 1 dan semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *