Daftar Peserta Babak Final KSN SMP Tahun 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Pusat Prestasi Nasional Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Surat Edaran Pusat Prestasi Nasional Sekjen Kemendikbud Nomor 2322/J3/PD/2020 telah Menetapkan Peserta Kompetisi Sains Nasional (KSN) SMP Tingkat Nasional Tahun 2020.

Kompetisi Sains Nasional (KSN) merupakan salah satu kegiatan penguatan pendidikan karakter melalui bidang sains. Kegiatan ini dilaksanakan secara berjenjang dari Tahapan Babak Penyisihan Peserta Tingkat kabupaten/Kota dan Seleksi Tingkat Nasional.

Masa pandemi Covid-19 pelaksanaan KSN SMP babak penyisihan Peserta tingkat Kabupaten/Kota dan Seleksi Tingkat Nasional dilaksanakan secara daring. Hasil penilaian seleksi Kompetisi Sains Sains Nasional (KSN) SMP Babak Penyisihan tingkat Kabupaten/Kota telah terpilih sebanyak 204 peserta bidang Matematika, 204 peserta bidang IPA, dan 204 peserta bidang IPS.

Keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional, Sekjen Kemendikbud ini menetapkan nama-nama peserta Final Kompetisi Sains Nasional (KSN) SMP Tingkat Nasional tahun 2020 pada 3 bidang yaitu Matematika, IPA, dan IPS.

Para peserta akan mengikuti babak final Kompetisi Sains Nasional (KSN) SMP tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 November s.d. 6 November  2020 di Jawa Barat.

Sumber biaya yang diperlukan dalam kegiatan KSN SMP Tingkat Nasional Tahun 2020 dibebankan pada Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Pusat Prestasi Nasional Nomor: SP.DIPA – 023.01.1.690397/2020 tanggal 02 Mei 2020.

Berikut ini link download Daftar Nama-nama Peserta Kompetisi Sains Nasional (KSN) SMP tingkat Nasional Tahun 2020:

SK Peserta KSN SMP Nasional 2020.pdf, Unduh

Demikianlah Pengumuman Peserta Babak Final Kompetisi Sains Nasional (KSN) SMP Tingkat Nasional Tahun 2020 yang dapat disampaikan, semoga sukses. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan informasi atau berita terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *