Pembiasaan Guru Tahun 2020/2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Pembiasaan Guru Tahun 2020/2021. Halo sobat websiteedukasi, pada postingan ini saya akan berbagi Pembiasaan Guru SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK di Tahun Pelajaran 2020/2020 yang bisa anda unduh secara gratis.

Program pembiasaan Guru dimaksudkan untuk menanamkan sistem nilai pada dewan guru yang dapat mewarnai prilaku guru sehari-hari. Program pembiasaan dibedakan berdasarkan kurun waktu pelaksanaan meliputi pembiasaan terperogram, pembiasaan rutin, pembiasaan spontan dan pembiasaan keteladanan. Guru kelas dan guru mata pelajaran serta dibantu semua unsur di sekolah sebagai fasilitator pembiasaan.

Melalui Program Pembiasaan Guru diharapkan Kegian Belajar Mengajar (KBM) dapat berjalan dengan sangat baik karena pembiasaan guru sudah terperogram dengan program pembiasaaan guru secara umum dan secara teknis. untuk lebih jelasnya bapak/ ibu dewan guru bisa melihat penampakan pembiasaan guru dibawah ini;

Pembiasaan Guru ini di buat dengan menggunakan aplikasi pengolah kata yakni Miscrosoft Word, sehingga jika ada ketidak sesuaian atau kekurangan bapak dan ibu dewan guru bisa menyesuaikan dan mengeditnya sesuai dengan kebutuhan.

Bagi bapak/ ibu guru yang belum memiliki berkas atau file Program Pembiasaan Guru Tahun Pelajaran 2018/2019 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Pembiasaan Guru.docx, Unduh

Demikian Pembiasaan Guru Terbaru Tahun Pelajaran 2020/2021 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *