Juknis FLS2N SMK Tahun 2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMK Tahun 2021 merupakan ajang talenta bagi peserta didik SMK di seluruh Indonesia untuk menunjukkan minat dan bakatnya di Bidang Seni.

Penyelenggaraan FLS2N diharapkan mampu menumbuhkembangkan kreativitas dan inovasi untuk mendukung industri kreatif di Indonesia. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi Penguatan Pendidikan Karakter. Melalui kegiatan seni, dapat dikembangkan nilai-nilai karakter sebagai harmonisasi antara olah pikir, olah rasa, olah hati dan olah raga untuk membentuk manusia sejati dan menjadi sarana peningkatan mutu Sekolah Menengah Kejuruan secara menyeluruh dan berkelanjutan.

Melalui FLS2N diharapkan dapat mengasah karakter peserta didik SMK Indonesia dengan beraneka ragam bahasa, budaya, kesenian yang dilahirkan dan diwariskan para leluhur kita dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote. Melalui kegiatan FLS2N diharpkan dapat dipupuk toleransi, kolaborasi, dan kebersamaan dalam bingkai Peradaban Nusantara yang kaya raya.

Pusat Prestasi Nasional telah menyusun Juknis FLS2N SMK, Pedoman Teknis ini disusun untuk memberikan informasi pelaksanaan kegiatan penyelenggaraan FLS2N Jenjang SMK Tahun 2021 secara daring (online) untuk Tingkat Provinsi dan Tingkat Nasional.

Buku Pedoman ini merupakan acuan bagi seluruh pihak yang akan berperan dalam penyelenggaraan FLS2N Jenjang SMK. Selengkapnya, silahkan mendownload Juknis FLS2N SMK Tahun 2021 melalui link di bawah ini:

Juknis FLS2N SMK 2021 Final – Download

Demikianlah Pedoman Teknis Festival Lomba Seni Siswa (FLS2N ) Jenjang SMK Tahun 2021 dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed Kami di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *