Panduan Aplikasi Pendirian RA dan Madrasah Swasta

Posted on

Websiteedukasi.com, Buku Panduan Juknis Aplikasi Layanan Pendirian Raudatul Athfal (RA) dan Madrasah Swasta terbaru tahun 2020 yang diterbitkan oleh Direktorat KSKK Madrasah.

Beberapa hari lalu Kementerian Agama RI melalui, Dirjen Pendidikan Islam melalui Direktorat KSKK Madrasah telah menerbitkan Buku Pedoman Aplikasi layanan Pendirian Raudatul Athfal dan Madrasah Swasta.

Ada 4 Hak Akses pada aplikasi layanan Pendirian RA dan madrasah Swasta diantaranya :
1. Lembaga Penyelanggara Pendidikan (Pemohon Organisasi/Yayasam)
2. Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota
3. Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi
4. Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.

Lembaga penyelanggara pendidikan adalah Organisasi/Yayasan yang akan mendirian raudhatul Athfal atau Madrasah secara daring melalui Aplikasi Layanan Pendirian. Untuk dapat mengajukan permohonan pendirian, Anda harus membuat akun terlebih dahulu. Langkah-langkahnya anda bisa melihat pada buku panduan ini.

Petunjuk teknis atau buku Pedoman Aplikasi Pendirian RA & Madrasah Swasta ini akan memandu anda secara lengkap dalam melakukan registrasi samapi dengan SK izin Operasional Madrasah dan Piagam Izin Operasional Pendirian.

Informasi lebih lanjut tentang Pendirian RA dan Madrasah Swasta, anda bisa menghubungi Heldesk (Whatsapp Only) : 081320538415 (Dendi Nuraziz)

Panduan Aplikasi Pendirian RA dan Madrasah Swasta.pdf, Unduh

Demikianlah Buku panduan atau petunjuk teknis Aplikasi Layanan Pendirian Raudatul Athfal dan Madrasah Swasta yang dapat di sampaikan, semoga bermanfaat.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *