Pakta Integritas Ujian Madrasah Tahun 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Pakta Integritas Ujian Madrasah Tahun 2020. Pakta Integritas Ujian madrasah (UM) merupakan pernyataan yang berisi komitmen dan kesanggupan dari petugas ruang ujian madrasah untuk melaksanakan tugas sebagaimana perannya di dalam ruang Ujian Madrasah Jenjang MI, MTs, MA, MAK.

Pakta intregitas Ujian Madrasah khususnya bagi Madrasah penyelenggara Ujian Madrasah tahun pelajaran 2019/2020 ditandatangani oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten dan Kepala Madrasah.

Tujuan Pakta Integritas
Madrasah melalui kepala Madrasah membuat dan menandatangai pakta integritas bertujuan bahwa sekolah tersebut benar-benar menerapkan peraturan tentang Ujian Madrasah.

Manfaat Pakta Integritas

  1. Sebagai bukti fisik bahwa petugas ruang ujian telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar sesuai peraturan Ujian Madrasah yang ditetapkan pemerintah.
  2. Sebagai arsip.

Dalam rangka pelaksanaan UJIAN MADRASAH Tahun Pelajaran 2019/2020, saya

Nama
Madrasah Asal

Dengan ini menyatakan bahwa saya:

  1. Sanggup meningkatkan kualitas, kredibilitas, dan akuntabilitas pelaksanaan UJIAN MADRASAH untuk peningkatan mutu pendidikan;
  2. Sanggup melaksanakan tugas sesuai Prosedur Operasi Standar Pelaksanaan UJIAN MADRASAH dan mensukseskan pelaksanaan UJIAN MADRASAH pada Madrasah Ibtidaiyah dilingkungan Kementeriaan Agama Kabupaten ……….
  3. Sanggup menjaga keamanan dan kerahasiaan bahan UJIAN MADRASAH ; dan
  4. Sanggup melaksanakan UJIAN MADRASAH secara jujur.

Bagi Madrash yang belum memiliki Pakta Integritas Ujian Madrasah jenjang MI, MTs, MA dan MAK Tahun 2020 anda bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan dibawah ini.

Pakta Integritas UM 2020.doc, Unduh

Demikian Pakta Integritas Ujian Madrasah MI, MTs, MA, MAK tahun pelajaran 2019/2020 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan informasi atau berita terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *