Format Laporan Penggunaan ATK Tahun 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Format Laporan Penggunaan ATK Tahun 2020. Halo sobat websiteedukasi,com, pada postingan ini saya akan berbagi Laporan Penggunaan Alat Tulis Kantor (ATK) Terbaru 2020 yang bisa anda unduh secara gratis.

Laporan Penggunaan ATK merupakan laporan bulanan penggunaan alat tulis kantor. Laporan Penggunaan Alat Tulis Kantor wajib di buat di sekolah, dinas pendidikan, kantor perusahaan dll. Pembuatan Laporan Penggunaan ATK masuk kedalam persyaratan akreditasi sekolah/ madrasah.

Contoh Laporan Penggunaan ATK Terbaru yang coba saya bagikan ini di buat dengan menggunakan aplikasi pengolah angkat Ms Excel, dengan demikian anda dapat mengeditnya dengan mudah. Lebih jelasnya anda bisa melitan penampakan gambar Laporan Penggunaan ATK (Alat Tulis Kantor) Terbaru di bawah ini.

Laporan Penggunaan ATK (Alat Tulis Kantor) ini berbentuk tabel dan didalamnya tedapat 2 (dua) jenis laporan dengan nama pengadaan dan penggunaan alat tulis kantor yang terdiri dari jenis barang, tanggal, jumlah, jumlah barang yang digunakan.

Selengkkapnya, bagi anda yang belum memiliki Laporan Penggunaan ATK (Alat Tulis Kantor) terbaru tahun pelajaran 2020/2021 bisa mengunduhnya melalui tautan link yangs saya sematkan di bawah ini.

Laporan Penggunaan ATK.xls, Unduh

Demikian Laporan Penggunaan Bulanan ATK (Alat Tulis Kantor) terbaru tahun 2020 yaang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *