Format Laporan Inventaris dan Barang Habis Pakai Tahun 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Format Laporan Inventaris dan Barang Habis Pakai Tahun 2020. Halo sobat webisteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Laporan Pengadaan Inventaris dan Barang Habis Pakai Tahun 2020 yang bisa anda unduh secara gratis.

Laporan Pengadaan Inventaris dan Barang Habis Pakai merupakan dokumen untuk mencatat penyediaan barang kantor/ kebutuhan sekolah menunjang pelaksanaan kegiatan. Pengadaan Inventaris dan Barang Habis Pakai sekolah/ madrasah tidaklah sama, semua itu tergantung dari kebutuhan dan kegiatan yang dilakukan.

Rencana kebutuhan Inventaris dan Barang Habis Pakai sebaiknya dibuat untuk jangka waktu satu tahun anggaran, bersamaan itu pula disusun rencana biaya uang digunakan untuk biaya-biaya pengadaan,penytimpanan, penyaluran, penginventarisasian dan pemelirahaan, sehingga tidak ada kegiatan yang tertinggal dalam perhitungan biaya yang diperlukan.

Didalam Laporan Pengadaan Inventaris dan Barang Habis Pakai terdapat keterangan sumber dana, jenis barang beli, banyaknya barang, harga satuan barang, jumlah harga, dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya, anda bisa melihat penampakan Laporan Pengadaan Inventaris dan Barang Habis Pakai Terbaru di bawah ini.

Contoh Laporan Pengadaan Inventaris dan Barang Habis Pakai Terbaru ini di buat dengan mengugunakan Ms Excel, silahkan bapak/ibu guru atau Staf TU edit di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah atau instansi masing-masing.

Selengkapnya, bagi anda yang belum memiliki Laporan Pengadaan Inventaris dan Barang Habis Pakai Tahun 2020 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Laporan Inventaris & Barang Habis Pakai.xlsx, Unduh

Demikian Contoh Format Laporan Pengadaan Inventaris dan Barang Habis Pakai Tahun 2020 yang dapat saya bagikan, smeoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *