KKM Matematika Kelas 8 SMP/MTs

Posted on

Websiteedukasi.com – KKM Matematika Kelas VIII SMP/MTs Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 merupakan kriteria paling rendah atau minimal untuk menyatakan siswa mencapai ketuntasan dalam kegiatan penilaian.

Kriteria Ketuntasan Minimal atau disebut dengan (KKM / KBM) Matematika Kelas 8 K13 menunjukkan persentase tingkat pencapaian kompetensi yang dinyatakan dengan angka. Guru dapat melakukan kegiatan remedial jika siswa tersebut tidak mencapai kkm pada mata pelajaran Bahasa Inggris.

Dalam membantu bapak dan ibu dewan guru menentukan standar nilai Ketuntasan Belajar Minimal (KBM) Matematika Kelas VIII disini saya akan mengaplikasikannya kedalam sebuah file yakni KKM/ KBM Matematika Kelas 8 K13. KKM tersebut berbasis Excel sehingga mudah untuk dimodifikasi sesuai dengan keinginan bapak dan ibu.

Perangkat pembelajaran berupa KKM/ KBM K13 Matematika Kelas VIII Revisi Terbaru ini hanyalah sekedar contoh jadi jika standar nilainya terlalu tinggi silahkan bapak/ ibu guru sesuaikan dengan kkm pada sekolah masing-masing.

Perhitungan Ketuntasan Belajar Minimal (KBM) Matematika Kelas VIII SMP/MTs menentukan rentang nilai predikat meliputi; 1. Kompleksitas, 2; Sarana Pendukung; 3. Intake (Kemampuan Siswa); 4. Pengetahuan, 5. Keterampilan, dan; 6. Sikap.

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru yang ingin mendownload “KKM Matematika Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Terbaru” silahkan melalui link dibawah ini:

KKM Matematika Kelas VIII SMP/MTs Terbaru

Name : KKM Matematika Kelas 8 K13 Tahun 2021

Format : Excel

Size : 38 KB

File Compatible : All Windows

Demikianlah KKM Matematika Kelas 8 (VIII) SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *