KKM Fisika Kelas 10 Kurikulum 2013

Posted on

Websiteedukasi.com –  Halo sobat edukasi, pada postingan ini kami akan berbagi Kriteria Ketuntasan Minimal atau disebut juga Ketuntasan Belajar Minimal Mata Pelajaran Fisika Kelas X SMA/SMK Semester 1 dan 2 revisi terbaru gratis.

KBM Fisika Kelas 10 Semester 1 dan 2 K-13 adalah satandar kriteria paling rendah atau minimal untuk menyatakan siswa mencapai ketuntasan. Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) menunjukkan persentase tingkat pencapaian kompetensi yang dinyatakan dengan angka.

Perhitungan Ketuntasan Belajar Minimal (KBM) Fisika kelas 10 SMA/MA/SMK menentukan rentang nilai predikat meliputi; 1. Kompleksitas, 2. Sarana Pendukung dan 3. Intake (Kemampuan Siswa)

Ketuntasan Belajar Minimal (KBM) Fisika Kelas 10 k13 yang kami bagikan ini dapat bapak dan ibu guru gunakan untuk referensi dalam penyusunan KKM. kkm Kurikulum 2013 ini berbasis Ms. excel sehingga dapat bapak dan ibu guru edit dengan mudah sesuai dengan kebutuhan.

KKM/KBM Fisika Kelas 10 Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 ini berbentuk aplikasi dapat menghitung nilai secara otomatis. Jadi bapak dan ibu guru cukup menambahkan nilai peserta didik pada kolom Kompleksitas, Daya Dukung, dan Intake maka nilai akan terhitung secara otomatis.

Nah, bagi Bapak/Ibu guru yang belum memiliki KBM / KKM Fisika Kelas X SMA/MA/SMK Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 silahkan mendownloadnya melalui tautan link di bawah ini;

KKM Fisika Kelas 10 K13 – Download

Demikianlah KKM Fisika Kelas 10 SMA/MA/SMK Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *