Kisi-kisi PH Kelas 1 Kurikulum 2013 Lengkap

Posted on

Websiteedukasi.com – Kisi-kisi Soal Penilaian Harian (PH) / Ulangan Harian (UH) Kelas 1 SD/MI Tema 1 – 8 Kurikulum 2013 merupakan gambaran bentuk soal dan materi yang akan diujikan kepada peserta didik. Selain itu, kisi-kisi soaljuga dapat membantu peserta didik mempelajari materi pelajaran yang akan di ujikan.

Kisi-Kisi PH Tematik Terpadu Kelas 1 K13 dapat membantu guru untuk memudahkan penyusunan soal penilain harian atau ulangan harian ditahun pelajaran tahun ini. Sebagai contoh, kisi-kisi ini dapat bapak dan ibu dewan guru jadikan sebagai referensi untuk penyusunan kisi-kisi soal.

Format kisi-kisi Soal Penilaian Harian/Ulangan Harian Tematik SD/MI Kelas 1 ini berbasis Word (doc/docx), sehingga dapat di revisi untuk disesuaikan dengan meteri Soal yang telah disampaikan kepada peserta didik.

Perlu kami sampaikan juga, kisi-kisi Penilaian Harian Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 Tema 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8 ini sudah disesuaikan dengan Soal PH/UH Kelas I yang sebelumnya sudah kami share pada alaman websiteedukasi.

Selengkapnya, bagi bapak, ibu guru dan adik-adika kelas 1 SD/MI yang ingn mendownload Kisi-Kisi Penyusunan Soal UH/ PH Kelas 1 Kurikulum 2013 silahkan melalui tautan link di bawah ini:

Kisi-Kisi PH Kelas 1 Tema 1 – Download
Kisi-Kisi PH Kelas 1 Tema 2 – Download
Kisi-Kisi PH Kelas 1 Tema 3 – Download
Kisi-Kisi PH Kelas 1 Tema 4 – Download
Kisi-Kisi PH Kelas 1 Tema 5 – Download
Kisi-Kisi PH Kelas 1 Tema 6 – Download
Kisi-Kisi PH Kelas 1 Tema 7 – Download
Kisi-Kisi PH Kelas 1 Tema 8 – Download

Demikianlah Kisi-Kisi Soal Penilaian Harian (PH) / Ulangan Harian (UH) Kelas 1 Jenjang SD/MI Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed Kami di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.