KI-KD Prakarya Kelas 7 SMP/MTs

Posted on

Websiteeduaksi.com – Halo sobat edukasi, Pada postingan ini kami akan share Pemetaan Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) Prakarya KelasVII jenjang SMP/MTs Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 kepada teman-teman guru yang bisa anda unduh secara gratis.

Kompetensi inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) PrakaryaKelas VII K-13 adalah merupakan tingkat kemampuan untuk mencapai standar kompetensi lulusan yang harus dimiliki seorang peserta didik pada setiap tingkat kelas. KI dan KD Prakarya Kelas 7 Kurikulum 2013 merupakan salah satu administrasi guru yang juga wajib di dimiliki oleh guru.

KI dan KD K13 Prakarya Kelas VII ini kami bagikan dalam dua model yang pertama dengan 2 kolom yang hanya terdiri dari Kompetsnsi inti dan kompetensi dasar, dan model kedua terdiri dari 6 (enam) kolom diantaranya nomor, Kompetsnsi inti, kompetensi dasar, materi pokok, alokasi waktu dan pekan ke.

Kegiatan belajar mengajar tahun ajaran baru sudah diselenggarakan, Bapak/ ibu dewan tentunya sudah menyusun KI KD Prakarya Kelas 7 K13. Namun jika bapak dan ibu guru belum mempunyai Pemetaan KI & KD mata pelajaran PPKn anda bisa mendapatkannya pada postingan ini.

Pada KI KD Prakarya Kelas VII SMP/MTs K-13 terdapat KI1, KI2, KI3, KI4 dengan artian KI-1 dan KI-2 dirumuskan dalam bentuk perilaku umum yang bermuatan nilai dan sikap yang gejalanya dapat diamati sebagai pengiring dari KD pada KI-3 dan KI-4.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru yang membutuhkan atau belum memiliki Pemetaan KI dan KD Prakarya Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 jenjang SMP/MTs Kelas 7 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang kami sematkan di bawah ini;

KI-KD Prakarya Kelas VII SMP/MTs Terbaru

Name : KI KD Prakarya Kelas 7 K13 Tahun 2021

Format : Word

Size : 77 KB

File Compatible : All Windows

Demikian Pemetaan KI dan KD Prakarya Kelas 7/ VII jenjang SMP/MTs Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed Kami di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.