Karya Tulis Objek Wisata Sejarah Monumen Nasional Terbaru

Posted on

Websiteedukasi, Karya Tulis Objek Wisata Sejarah Monumen Nasional Terbaru – Halo sobat webisteedukasi, pada postingan ini saya akan berbagi file atau berkas Karya Tulis Objek Wisata Sejarah Monumen Nasional (MONAS) Jakarta Terbaru Lengkap yang bisa anda unduh secara gratis.

Bangunan Tugu Monumen Nasional (MONAS) merupakan salah satu identitas bangsa Indonesia di  dunia Internasonal. Monumen Nasional atau Monas merupakan Ikon kota Jakarta. Terletak di pusat  kota.

Jakarta menjadi tempat wisata dan pusat yang menarik bagi warga Jakarta dan sekitarnya, maupun  masyarakat luar kota. Monas didirikan pada tahun 1961. Dari hasil obsevasi yang telah penulis  laksanakan dan dengan menulis karya tulis ini agar siswa mendapat pengalaman secara langsung, selain itu juga untuk  pengetahuan dan wawasan agar lebih luas, yang bertujuan untuk  meningkatkan  kreatifitas siswa dan untuk memenuhi salah satu syarat mengikuti US/UN.

Karya Tulis biasanya di buat peserta didik kelas 9/ IX dan Kelas 12/ XII menjelang berakhirnya tahun pelajaran. Karya Tulis ini saya buat untuk adik saya, dan saya dengan senang hati membagikan Karya Tulis Objek Wisata Sejarah Monumen Nasional (Monas) ini kepada adik-adik semua.

Nah bagi adik-adik yang sedang mencari atau belum memiliki Karya Tulis Objek Wisata Sejarah Monumen Nasional Terbaru bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Judul Karya Tulis Objek Wisata Sejarah Monas 2018.doc, Unduh
Isi Karya Tulis Objek Wisata Sejarah Monas 2018.doc, Unduh
Karya Tulis Objek Wisata Sejarah Monas 2018.doc, Unduh

Demikian Karya Tulis Berjudul Objek Wisata Sejarah Monumen Nasional Terbaru yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *