Karya Ilmiah Pengaruh Media Tanam Terhadap Tanaman Salam

Posted on

Websiteedukasi, Karya Ilmiah Pengaruh Media Tanam Terhadap Tanaman Salam Lengkap – Pada postingan ini saya akan berbagi file atau berkas Karya Ilmiah Pengaruh Media Tanam Terhadap Tanaman Salam Tahun 2020 Lengkap yang bisa anda unduh secara gratis.

Karya ilmiah tanaman salam merupakan laporan tertulis dan diterbitkan yang memaparkan hasil penelitian atau pengkajian yang telah dilakukan oleh seseorang atau sebuah tim dengan memenuhi kaidah dan etika keilmuan yang dikukuhkan dan ditaati oleh masyarakat keilmuan.

Dalam karya ilmiah ini penulis menjelaskan mengenai pengaruh media tanam terhadap pertumbuhan tanaman salam. Biasanya penelitain tumbuhan dailakukan dalam 1 bulan, pertumbuhan tanaman tersebut dilihat dari minggu kertama sampai minggu ke empat.

Penelitian pada karya ilmiah yang coba saya bagikan ini berjudul Pengaruh Media Tanam terhadap Tanaman Salam. Tujuan penelitian adalah sebagai berikut:

  1. Mengetahui pengaruh media tanam terhadap perkembangan tanaman salam,
  2. Mengetahui perbadaan pertumbuhan tanaman salam yang ditanam dimedia pasair dan dimedia pupuk kandang.

Karya Ilmiah biasanya di buat peserta didik kelas 9/ IX dan Kelas 12/ XII menjelang berakhirnya tahun pelajaran 2019/2020 nanti. Karya Ilmiah ini saya buat untuk adik saya, dan saya dengan senang hati membagikan Karya Ilmiah berjudul Pengaruh Media Tanam Terhadap Tanaman Salam kepada adik-adik semua.

Nah bagi adik-adik yang sedang mencari atau belum memiliki Karya Ilmiah Pengaruh Media Tanam Terhadap Tanaman Salam bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Karya Ilmiah Pengaruh Media Tanam Terhadap Tanaman Salam.doc, Unduh

Demikian Karya Ilmiah Pengaruh Media Tanam Terhadap Tanaman Salam Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *