Jurnal Ramadhan Ceria Untuk Siswa RA

Posted on

Websiteedukasi.com , Buku Jurnal 30 Hari Ramadhan Ceria Penuh Makna Untuk Siswa Raudhathul Athfal (RA) 1441 H yang di susun oleh Handayani SI, S.Pd. Cetakan Pertama : April 2020.

Jurnal 30 Hari Ramadhan ini adalah buku kegiatan yang berisi tentang aneka aktifitas siswa di rumah saat Home Learning. Seluruh siswa akan menyelesaikan semua rangkaian kegiatan ini dengan ceria dan merasakan indahnya Ramadhan bersama keluarga. Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh orang tua dan kakak-kakak tercinta agar mendampingi ananda menyelesaikan jurnal ini.

Dalam pendampingan siswa, diharapkan menggunakan beberapa pendekatan :
1. Pendekatan cinta, yaitu pendekatan rasa (qalbu) yang akan menggugah perasaan anak untuk mau mempelajari, memahami dan melakukan isi buku ini.
2. Pendekatan teladan, yaitu contoh langsung yang diberikan orang tua serta kakak-kakak yang ada di rumah agar dapat langsung ditiru oleh siswa selama home learning
3. Pendekatan praktek langsung, yaitu siswa diajak untuk mempraktekkan atau mencoba berbagai uraian tugas yang ada di dalam buku ini.

Buku Jurnal Ramadhan Ceria Untuk Siswa Raudhathul Athfal ini di terbitkan oleh Direktorat KSKK Madrasah, untuk mendownloadnya silahkan melalui tautan link di bawah ini:

Jurnal Ramadhan Ceria Untuk Siswa RA.pdf, Unduh

Demikianlah Jurnal Ramadhan Ceria Untuk Siswa Raudhathul Athfal (RA) 1441 H Tahun 2020 yang dapat di sampaikan, semoga bermanfaat.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *