Instrumen Pemantauan MPLS Tahun 2018

Posted on

Instrumen Pemantauan MPLS Tahun 2018 – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Instrumen Pemantauan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) Tahun 2018 atau tahun pelajaran 2018/2019 yang bisa anda unduh secara gratis.

MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) adalah merupakan kegiatan Sekolah/ Madrasah yang di laksanakan pada awal tahun pelajaran untuk memperkenalkan siswa/ peserta didik baru pada lingkungan sekolah.

Instrumen Pemantauan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) Tahun 2018 ini bertujuan untuk penilaian dan pemantauan asesor dalam melakasanakan kegiatan PLS/ MPLS siswa baru tahun pelajaran 2018/2019 berjalan dengan baik dan lancar.

Instrumen Pemantauan Kegiatan PLS Tahun 2018 ini dilengkapi dengan tata cara pengisian, adapun cara pengisiannya adalah sebagai berikut:

  1. Berikan tanda cek (√) pada kolom pilihan “Tidak ada” atau “Ada(Baik/Kurang)” sesuai dengan penilaian Anda terhadap pelaksanaan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS)
  2. Berikan catatan khusus atau saran perbaikan pelaksanaan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS)
  3. Jumlah Nilai = (Skor Perolehan/100) X 100
  4. Saran Pembinaan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS)
Selain itu juga, di dalam Instrumen Pemantauan Pengenalan Lingkungan Sekolah Siswa Baru Tahun 2018-2019 juga dilengkapi dengan lampiran yakni formulir PLS. Sudahkah anda memiliki Instrumen Pemantauan MPLS Terbaru 2018? Jika belum, bapak/ ibu panitia PLS tahun pelajaran 2018/ 2019 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.
Instrumen Pemantauan MPLS 2018.xlsx, Unduh
Demikian Instrumen Pemantauan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Pelajaran 2018-2019 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. 
Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *