Formulir Pendaftaran Calon Ketua OSIS Terbaru 2018

Posted on

Formulir Pendaftaran Calon Ketua OSIS Terbaru 2018 – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Formulir Pendaftaran Calon Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) jenjang SMP SMA SMK Terbaru 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Memasuki tahun pelajaran 2018/2019, setiap sekolah memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk di calonkan sebagai pengurus dan ketua OSIS baru Periode 2108/2019. OSIS merupakan suatu organisasi yang berada dilingkungan sekolah dan beranggotakan para siswa ataupun siswi dimulai dari Sekolah Menengah yaitu Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) merupakan wadah bagi siswa untuk belajar dan meningkatkan kemampuan mereka dalam berorganisasi. OSIS sangat mempengaruhi dalam meningkatkan kemajuan sekolah.

Dalam pemilihan Calon Ketua OSIS tentunya harus ada peserta didik yang di calonkan untuk menjadi ketua osis dengan mengisi formulir pendaftaran. Jika anda sedang mencari Formulir Pendaftaran Calon Ketua OSIS Terbaru, berikut ini Contoh Formulir Pendaftaran Calon Ketua OSIS Terbaru 2018.

Contoh Formulir Pendaftaran Calon Ketua OSIS Terbaru Tahun 2018 yang coba saya bagikan ini di buat dengan menggunakan Microsoft Word, sehingga dapat anda edit sesuai dengan kebutuhan.

Selengkapnya, bagi bapak ibu guru/ Peserta didik yang membutuhkan Contoh Formulir Pendaftaran Calon Ketua OSIS Terbaru 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Formulir Pendaftaran Calon Ketua OSIS.docx, Unduh

Demikian Formulir Pendaftaran Calon Ketua OSIS Terbaru Tahun 2018 atau tahun pelajaran 2018/2019 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *