Format Jurnal Membaca Harian Terbaru

Posted on

Websiteedukasi.com – Format Jurnal Membaca Harian Terbaru. Halo sobat websiteedukasi, pada postingan ini saya akan membagikan file terbaru yakni Contoh Format Jurnal Membaca Harian Tahun Ajaran 2020/2021 yang tentunya bisa anda dapatkan dengan gratis.

Membaca merupakan Program Gerakan Literasi di Sekolah yang pada umumnya dilaksanakan 15 menit sebekum masuk kelas atau pada jam istirahat. Program Gerakan Listerasi Sekolah merupakan suatu program yang sudah di sesuaikan dengan kurikulum 2013 khusunya di tahun pelajaran 2020/2021 ini.

Melalui program membaca harian diharapkan siswa/ peserta didik gemar membaca dengan tujuan menambah pengetahuan peserta didik. Adapun contoh Jurnal membaca harian sesuai program pembelajaran abad 21 yang sesuai dengan kurikulum 2013 Revisi 2017 maupun revisi 2018.

Jurnal Membaca Harian Terbaru 2018 yang coba saya bagikan ini di buat dengan Microsoft Word, dengan demikian dapat bapak/ ibu guru edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan. File atau dokumen Jurnal Membaca Harian ini terdiri dari Jurnal membaca dan rekapitusai jurnal membaca.

Selengkapnya, bagi anda yang belum memiliki Conyoh Format Jurnal Membaca Harian Tahun Pelajaran 2020/2021 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Jurnal Membaca Harian.docx, Unduh
Rekapitulasi Jurnal Membaca Harian.docx, Unduh

Demikian Contoh Format Jurnal Membaca Harian Terbaru yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *