Format Daftar Guru Madrasah Penerima TPG Tahun 2019

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Format Daftar Guru Madrasah Penerima Tunjangan Profesi Guru (TPG) Tahun 2019/2020, Contoh Format Daftar Guru PNS/Bukan PNS Madrasah Penerima TPG 2019 berdasarkan Petunjuk Teknis (Juknis) TPG Madrasah Tahun 2019.

Sudahkah bapak/ibu memiliki Format Daftar Guru Madrasah Penerima TPG Tahun 2019? Jika belum anda bisa mendapatkannya di websiteedukasi.com. Contoh format kami buat bersumber dari Juknis TPG Madrasah Tahun 2019.

Untuk memudahkan bapak dan ibu kami buat dengan menggunakan Microsoft Word, silahkan bapak dan ibu sesuaikan dengan satmikal atau keadaan sekolah masing-masing. Format tersebut berbentu kolom, dengan isian data meliputi nama, NIP, NPK, NRG, Golongan I, masa kerja dan lain-lain.

Format Guru Madrasah Penerima Tunjangan Profesi dari Kementerian Agama (Kemenag) RI Tahun 2019 ini dapat anda unduh secara gratis. Selengkapanya, silahkan download Format Daftar Guru Madrasah Penerima TPG Tahun 2019 pada link dibawah ini;

Format Daftar Guru Madrasah Penerima TPG 2019.docx, Unduh

Demikian Contoh Format Daftar Guru Madrasah Penerima TPG Tahun 2019 yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *