Cara Menghilangkan Tulisan Kuning di Layar Samsung Galaxy

Posted on

Tulisan Kuning di layar Samsung Galaxy muncul akibat dari hard reset atau flash ulang tidak sempurna, sehingga muncul tulisan PDA, phone, csc, h/w dan lainya di layar. Maksud dari tidak sempurna adalah Kabel USB di cabut sebelum selesai flash (Pass!) dan setelah selesai flash ponsel tidak otomatis nyala sendiri.

Masalah yang ditimbulkan tersebut tentunya tidak membuat nyaman karena menggangu pandangan saat menavigasi ponsel. Samsung Galaxy GT 5330 yang adik saya gunakan, setelah saya flash ulang tiba-tiba muncul tulisan/text kuning di layar.

Disini saya akan berbagi cara untuk menghilangkan text kuning di screen smartphone Android, sebebnarnya cara ini berlaku untuk Samsung GT-i9300, GT-S6812 dan Samsung Galaxy lainnya. Caranya cukup simple kamu tidak perlu flash ulang ponsel. Berikut cara mudahnya…

Call *#87976633#

Setelah menghubungi kotak diatas tetapi tidak terhubung, kamu buka pengaturan ponsel, lalu rest ulang ponsel ke pengaturan pabrik.

Cara diatas sudah saya lakukan dan 100% work. Nah, itulah tutorial Cara Menghilangkan Tulisan Kuning di Layar Samsung Galaxy. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan informasi atau berita terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *