Cara Membeli Domain di NameCheap

Posted on

Websiteedukasi.com – Rasanya tidak lengkap hanya mengulas Parking Namecheap Ke Blogspot tetapi dalam pembelian kita tidak mengatahui caranya. Pada ulasan kali ini kami akan membahas Cara Pembelian Domain di NameCheap.

NameCheap memiliki fitur yang mudah di pahami dan kini juga cara parking menjadi lebih mudah dan cepat. Banyak pilihan LTD di NameCheap seperti com, net , info, dan lain-lain. Terdapat juga LTD terbaru seperti academy, agency , bargains dan masih banyak lagi.  Baiklah sobat kita langsung saja kita kepembahasan ….

Cara Pembelian Domain di NameCheap

Pertama : Kunjung halaman www.namecheap.com

Kedua : Regisistrasi nama Domain Anda, dengan cara ketikan nama Domain Anda lalu Search

Kedua : Klik Start dan Next hingga beberapa tahap sampai selesai

Ketiga : Berikutnya akan muncul beberapan nama domain yang tersedia untuk nama Domian Anda, pilih sesuai yang Anda kehendaki, lalu klik keranjang belanja dan klik pada View Cart

 

Pemilihan Nama Domain
Riview View Cart

Keempat : Tahap selanjutnya konfrimasi pembayaran pembelian domain, disini tertera $10.69 harga domain dan $0.18 untuk fee jadi total $10.87. Apabila Anda beruntung biasanya ditahap ini mendapatkan code cupon lumayan dapat potongan sampai $1.3, selanjutnya untuk konfrimasi klik Confrim Order

Kelima :  Tahap berikutnya pembayaran, terdapat tiga proses pembayaran. Anda bisa memilih pembayaran menggunakan mastercard atau paypal, pilih saja menggunakan paypal karena akan lebih mudah dalam pemerosesannya.

Keenam : Pada tahap ini pengisian formulir pendafataran, isikan dengan data diri Anda secara lengkap dan jangan sampai salah ya.

Ketujuh : Apabila sudah selesai baiknya Anda periksa kembali untuk memastikan, apabila sudah yakin 100% , Anda beri tanda ceklish pada save configuration Above to …. (cara ini dilakukan ketika perpanjang domain Anda tidak perlu lagi mengisi data diri di bagian pembayaran), lalu klik Continue

Kedelapan :  Karena Anda memilih proses pembayaran melalui paypal maka Anda klik paypal

Sepuluh : ditahap ini isikan email Anda dan sandi paypal, maka secara otomatis akan ditransfer langsung ke NameCheap, dengan ketentuan jika saldo Anda mencukupi saat pembayaran.

Selamat, sekarang Anda sudak memiliki LTD di NmaeCheap. Jangan langsung di pasangkan pada Blog Anda ya sobat, tunggu satu hari untuk memasangkannya. Jika Anda membeli domain hari ini maka besok baru Anda pasangkan di Blog kesayangan Anda.

Rekomendasi kamiCara Parking Domain Namecheap Ke Blogspot Terbaru

Demikian kami sampaikan Cara Pembelian Domain di NameCheap, semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *