Buku Kerja Wali Kelas K13 Tahun 2020/2021

Posted on

Websiteedukasi.com, Buku Kerja Wali Kelas K13 Tahun 2020/2021 – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Buku Kerja Wali Kelas Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2020/2021 yang tentunya bisa anda unduh secara gratis.

Buku Kerja Wali Kelas K13 merupakan buku berbasis excel untuk mendata kehadiran siswa / peserta didik serta untuk mencata data pribadi siswa dan upay-upaya pendidikan terkait usaha orang tua dan guru untuk menunjang perkembangan siswa/ peserta didik menjadi lebih baik sesuai dengan pembelajaran abad 21.

Sebagai seorang guru kita harus memperhatikan kahadiran siswa dengan mencatat absen siswa di setiap harinya, serta memantau perkembangan siswa. Untuk memudahkan bapak/ ibu guru melaksanakan tugas tersebut tentu perlu adanya buku kerja guru khusunya buku kerja wali kelas yang sudah di sesuaikan dengan kurikulum 2013.

Untuk membantu bapak/ ibu guru wali kelas melalui artikel ini saya akan membagikan Buku Kerja Wali Kelas K13 berbasis excel. Dengan adanya buku ini diharpkan guru dapat dengan mudah mencatat hal-hal penting dialami oleh siswa/ peserta didik dalam kegiatan belajar mengajar.

bagi bapak/ ibu guru yang belum memiliki Buku Kerja Wali Kelas Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2020/2021 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Buku Kerja Wali Kelas K13.xlsx, Unduh

Demikian File atau berkas Buku Kerja Wali Kelas Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2020-2021 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *