Buku Guru PAUD Usia 5-6 Tahun Kurikulum 2013 Revisi

Posted on

Buku Guru PAUD Usia 5-6 Tahun Kurikulum 2013 Revisi – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Buku Guru PAUD Usia 5-6 Tahun Kurikulum 2013 Revisi yang bisa anda unduh secara gratis.

Anak usia dini adalah merupakan individu yang memiliki karakteristik yang berbeda satu dengan lainnya. Pada saat ini sedang mengalami perkembangan otak yang sangat pesat dan dikatakan dengan masa emas (golden ages) sampai 80 %. Masa ini tidak akan terulang lagi. Oleh karena itu, pemberian rangsangan pendidikan pada usia dini yang tepat sangat diperlukan untuk memastikan bahwa setiap anak mencapai perkembangan yang optimal sehingga mereka mempunyai landasan yang kuat untuk menempuh pendidikan selanjutnya.

Pendidik PAUD merupakan sebagai ujung tombak yang bertanggungjawab dalam pembelajaran diharapkan mampu merancang, melaksanakan dan mengevaluasi kegiatan yang melibatkan seluruh aspek perkembangan sehingga tercapai kompetensi sikap, pengetahuan, dan keterampilan secara optimal.

Buku panduan Guru PAUD Usia 5-6 Tahun Kurikulum 2013 disusun untuk membantu pendidik melaksanakan tugas-tugas yang berkaitan dengan pembelajaran. Buku ini juga digunakan Untuk Memberikan Acuan Bagi Pendidik PAUD dan Pihak Terkait:

  1. Memberikan wawasan bagi pendidik dan atau pengasuh PAUD tentang kurikulum 2013 Pendidikan Anak Usia Dini.
  2. Memberi contoh cara mengembangkan kegiatan pembelajaran sesuai dengan kurikulum 2013 Pendidikan Anak Usia Dini.
  3. Memberi contoh dan penjelasan yang memandu pendidik dan atau pengasuh untuk dapat melaksanakan kegiatan pembelajaran di PAUD khususnya usia 5-6 tahun.

Selengkapnya, bagi bunda-bunda yang belum memiliki Buku Panduan PAUD Usia 5-6 Tahun Kurikulum 2013 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Buku Guru PAUD Usia 5-6 Tahun K13.pdf, Unduh

Demikian Buku Panduan Guru PAUD Usia 5-6 Tahun Kurikulum 2013 Revisi yang dapat saya bagian, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *