Batas Waktu Pengusulan PIP Tahap 2 Tahun 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan Kemendikbud melalui Surat Edaran Nomor  1507/J5/BP/2020 tanggal 31 Oktober 2020 memberikan informasi tentang Perubahan Perpanjangan Batas Waktu Pengusulan PIP Tahap 2.

Batas waktu pengusulan calon  penerima PIP tahap 2 yang sebelumnya tanggal 5 November 2020 diperpanjang kembali menjadi sampai dengan tanggal 12 November 2020.

Satuan Pendidikan segera melakukan pengiriman data/sinkronisasi Dapodik paling lambat tanggal 5 November 2020 karena penarikan data (cut off) peserta didik di Dapodik akan dilakukan pada tanggal 5 November 2020 pukul 23.59 WIB;

Hasil penarikan data (cut off) peserta didik berstatus Layak PIP di Dapodik sebagaimana nomor 2 akan ditampilkan pada laman aplikasi SiPintar pada tanggal 7 November 2020 untuk diverifikasi dan diusulkan oleh Dinas Pendidikan.

Siswa yang statusnya tidak layak PIP pada posisi penarikan data (cut off ) tanggal 5 November 2020 pukul 23.59 WIB  tidak akan ditampilkan di SiPintar sehingga tidak dapat diusulkan.

Informasi selengkapnya, silahkan download Surat Edaran Perubahan Perpanjangan Batas Waktu Pengusulan PIP Tahap 2 melalui link di bawah ini:

SE Perpanjangan Pengusulan PIP Tahap 2.pdf, Unduh

Demikianlah Surat Edaran (SE) Perubahan Perpanjangan Batas Waktu Pengusulan PIP Tahap 2 Tahun 2020 yang dapat disampaikan, smeoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan informasi atau berita terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *