Auslogics Registry Cleaner 9.0.0.2 Terbaru Gratis

Posted on

Websiteedukasi.com – Kesalahan registry pada Windows dapat menyebabkan banyak masalah terjadi, mulai dari melambatnya kinerja komputer bahkan sampai kerusakan sistem.

Windows Registry merupakan database untuk menyimpan pengaturan dan opsi penting dari sistem operasi Microsoft Windows. Entri registri dibuat untuk setiap aplikasi yang di instal pada komputer. Saat aplikasi di jalankan, program dapat mengakses Registri ribuan kali per detik.

Sama seperti database lainnya, Registry akan menjadi rusak jika tidak merawatnya dengan baik. Kesalahan registry bisa terjadi ketika kita menghapus atau uninstall aplikasi pada Windows, entri registri yang tidak valid menyebabkan tertinggal di sistem windows. Akibatnya komputer atau laptop akan menjadi lambat, sistem windows bisa menjadi rusak dan lain-lain. Itu sebabnya sangat penting untuk membersihkan Registry secara teratur.

Alat yang dapat membantu kita membersihkan sistem registri yaitu Auslogics Registry Cleaner. Perangkat lunak ini dapat membersih registry dengan stabil dan handal. Alat ini dirancang khusus untuk membersihkan dan memperbaiki Windows Registry dan sangat mudah digunakan.

Selain memperbaiki registry Windows, Auslogics Registry Cleaner juga dapat mencadangkan registry. Ini sangat berguna ketika ada kerusakan, kita dapat dengan mudah mengembalikannya ke keadaan sebelumnya.

Fitur Auslogics Registry Cleaner:

  • Memperbaiki kesalahan registri
  • Dapat membersihan registri secara menyeluruh untuk mempercepat kinerja komputer
  • Mudah digunakan
  • Aman untuk digunakan karena terdapat backup data registry
  • Gratis

Auslogics Registry Cleaner 9.0.0.2
License : Freeware
Developer : Auslogics LLC
Requirements : Windows XP/Vista/7/8/10

Auslogics Registry Cleaner Free

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *