Auslogics Disk Defrag 10.0.0.2 Terbaru Gratis

Posted on

Websiteedukasi.com – Auslogics Disk Defrag adalah alat defragmentasi gratis untuk mempertahankan kinerja disk. Perangkat lunak ini memiliki mekanisme untuk mengatur struktur file dan elemen lain dari partisi yang dibuat.

Auslogics Disk Defrag dapat meningkatkan kinerja hard drive dan komputer Anda, mengatur tugas terjadwal (mode defragmentasi otomatis), menampilkan daftar semua file dan banyak lagi. Alat ini juga dapat mendefragmentasi drive USB, Kartu Memori Flash, dan drive yang dapat dilepas lainnya dengan mengaktifkan opsi “Tampilkan drive yang dapat dilepas” di pengaturan program.

Auslogics Disk Defrag memiliki kecepatan defragmentasi semua hard Disk dan partisi sistem, serta kemampuan untuk berjalan di latar belakang sehingga kita tetap dapat melakukan aktifiktas di komputer atau laptop seperti biasa.

Untuk mengtahui Disk untuk di optimalkan kita dapat melihatnya melalui peta fragmentasi disk. Peta ini dapat menunjukkan kluster disk dengan petunjuk kluster berwarna merah (perlu dioptimalkan), biru atau hijau (sudah dioptimalkan), dan abu-abu (ruang kosong).

Defragmetation mengonsolidasikan file untuk mempercepat akses disk dan memperpanjang masa hidup disk. Setelah defragmentasi disk selesai, Anda akan disajikan dengan ringkasan proses. Anda dapat mengklik tombol “Tampilkan Laporan” untuk membuka laporan defragmentasi komprehensif dengan semua file yang didefragmentasi yang tercantum di dalamnya.

Auslogics Disk Defrag 10.0.0.2
License : Freeware
Developer : Auslogics
Requirements : Windows XP/Vista/7/8/10

Auslogics Disk Defrag Free Installer
Auslogics Disk Defrag Free Portable

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *