Soal PTS Agama Hindu Kelas 7 Semester 1 dan Jawaban

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Soal Penilaian Tengah Semester atau Ulangan Tengah Semester Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti Kelas VII SMP Semester Ganjil Kurikulum 2013 serta kunci jawaban secara gratis.

Soal PTS PAH dan BP Terpadu Kelas 7 Semester Ganjil Kurikulum 2013 adalah soal evaluasi peserta didik berdasarkan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM). Dengan adanya kegiatan ulangan tengah semester guru akan tahu seberapa jauh siswa siswa memahami materi yang telah disampaikan.

Penilaian tangah semester di laksanakan sebagai acuan atau pedoman guru untuk mendorong semangat berajar peserta didik. Apabila nilai peserta didik sudah mencapai KKM menandakan bahwa siswa tersebut sudah mencapai tujuan pembelajaran.

Baca Juga : Soal dan Kunci Jawaban PTS Kelas VII SMP/MTs Kurikulum 2013 Semua Mata Pelajaran

Sebagai bahan latihan menghadapai PTS/UTS, berikut kami bagikan Soal UTS Pendidikan Agama Hindu Kelas 7 Semester 1 Kurikulum 2013 lengkap dengan kunci jawabannya. Soal ini juga dapat digunakan oleh dewan guru untuk referensi penyusunan soal, karena dibuat dengan menggunakan aplikasi pengolah microsoft word sehingga dapat anda edit dengan mudah.

Soal Penilaian tengah semester ganjil PAH dan BP kelas 7 kurikulum 2013 ini dapat dijadikan gambaran oleh adik-adik bukanlah soal bocoran yang bertujuan untuk pemantapan sebelum menghadapai kegiatan penilaian tengah semester.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru yang ingin mendownload “Soal PTS/ UTS PA Hindu dan BP Kelas 7 SMP Semester 1 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawabannya”bisa mengunduhnya melalui tautan link di bawah ini;

Soal Penilaian Tengah Semester

Name : Soal PTS Agama Hindu Kelas 7 K13

Format : Word

Size : 77 KB

File Compatible : All Windows

#Download Juga:
Kisi-Kisi PTS Agama Hindu Kelas 7 Semester 1 Kurikulum 2013
Soal PTS Agama Hindu Kelas VIII Semester 1 Kurikulum 2013
Soal PTS Agama Hindu Kelas IX Semester 1 Kurikulum 2013

Demikianlah Soal Latihan UTS/ PTS Pendidikan Agama Hindu Kelas 7 (VII) Semester 1/ ganjil jenjang SMP Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *