RPP IPS Kelas 7 Semester 2 K13 Revisi 2020 Format 1 Lembar

Posted on

Websiteedukasi.com – RPP IPS Kelas 7 Semester 2 K13 Revisi 2020 Format 1 Lembar . RPP 1 Lembar IPS Kelas 7 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2020 mulai di susun sejak adanya Surat Edaran Mendikbud Nomor 14 Tahun 2019.

RPP IPS Kelas 7 Format 1 Lembar/ Halaman merupakan rencana pelaksanaan pembelajaran yang dikembangkan secara rinci dari suatu materi pokok atau tema tertentu mengacu pada silabus untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran siswa dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar (KD).

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran disusun sistematis agar pembelajaran berlangsung secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, efisien, memotivasi siswa untuk berpartisipasi aktif, serta memberikan ruang yang cukup bagi prakarsa, kreativitas, dan kemandirian sesuai dengan bakat, minat, dan perkembangan fisik serta psikologis siswa.

Pengembangan RPP Kurikulum 2013 IPS Kelas 7 Format 1 Lembar ini memuat Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) didalam pembelajaran yakni religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan integritas serta sudah di integrasikan literasi; keterampilan abad 21 atau diistilahkan dengan 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative); dan HOTS (Higher Order Thinking Skill).

Berikut ini link unduhan Rencana Pelaksanaan Pembalajaran (RPP) mata pelajaran Ilmu Pengtahuan Sosial (IPS) Kelas VII Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2020 Format 1 Lembar/Halaman:

RPP 1 Lembar IPS Kelas 7 Pertemuan I.doc, Unduh
RPP 1 Lembar IPS Kelas 7 Pertemuan VII.doc, Unduh
RPP 1 Lembar IPS Kelas 7 Pertemuan VIII.doc, Unduh

Demikianlah Rencana Pelaksanaan Pembalajaran Ilmu Pengtahuan Sosial (IPS) 1 Lembar Kelas VII SMP/MTs Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2020 yang dapat saya bagikan, smeoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *