Kisi-kisi UN Matematika Pariwisata SMK Tahun 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Kisi-Kisi UN UNBK Matematika Pariwisata SMK/MAK Tahun 2019/2020. Halo sobat websiteedukasi, pada postingan ini saya akan membagikan Kisi-kisi Ujian Nasional atau Ujian Nasional Berbasisi Komputer Mata Pelajaran Matematika Pariwisata jenjang Sekolah Menengah Kejuruan atau Madrasah Aliyah Kejuruan Tahun 2020 Tahun Pelajaran 2019/2020.

Kisi-kisi Soal UN SMK/MAK 2020 Matematika Pariwisata resmi di terbitkan oleh BSNP. Kisi-kisi adalah merupakan kerangka dasar yang dibuat untuk acuan dan lanjut dalam penyusunan soal ujian. Kisi-kisi soal disusun dengan tujuan memberi gambaran tentang bentuk soal dan materi yang akan diujikan. Kisi-kisi ujian nasional / ujian nasional berbasis komputer ini dapat digunakan adik-adik dalam belajar sebelum menghadapi Ujian Nasional tahun ajaran 2019/2020.

Rilisnya Kisi-kisi Ujian Nasional Mata Pelajaran Matematika Pariwisata jenjang SMK MAK Tahun 2020 ini bersamaan dengan POS UN. Penyusunan kisi-kisi UN – UNBK SMK Matematika Pariwisata Terbaru ini berdasarkan kriteria pencapaian standar kompetensi lulusan, standar isi, dan kurikulum yang berlaku saat ini kurikulum 2013.

Kisi-Kisi UN SMK/MAK 2020 sebenarnya disusun oleh BSNP dalam satu format dengan semua mata palajaran, namun disini saya buat terpisan permata pelajaran. Tujuannya adalah agar bapak ibu guru dan adik-adik bisa lebih mudah dalam mencetaknya kisi-kisi tersbut.

Bagi bapak dan ibu guru serta adik-adik yang ingin mendownload Kisi-kisi Ujian Nasional Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) /Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK) Mata Pelajaran Matematika Pariwisata Tahun 2020 silahkan melalui link yang saya sematkan di bawah ini:

Kisi-kisi UN SMK/MAK 2020 Matematika Pariwisata.pdf, Unduh

Demikianlah Kisi-Kisi UN / UNBK Mata Pelajaran Matematika Pariwisata Jenjang SMK/MAK Kurikulum 2013 Tahun 2020 (Tahun Pelajaran 2019/2020) yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *