Panduan Penyelenggaraan Program Pendidikan 4 Tahun pada SMK

Posted on

Websiteedukasi.com – Panduan Penyelenggaraan Program Pendidikan 4 Tahun pada SMK. Melalui Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 9 Tahun 2016 tentang Revitalisasi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dunia pendidikan khususnya SMK sangat terbantu karena akan terciptanya sinergi antar instansi dan lembaga terkait sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dalam usaha mengangkat
kualitas SMK.

Kehadiran Buku serial Revitalisasi SMK ini diharapkan dapat memudahkan penyebaran informasi
bagaimana tentang Revitalisasi SMK yang baik dan benar kepada seluruh stakeholder sehingga bisa menghasilkan lulusan yang terampil, kreatif, inovatif, tangguh, dan sigap menghadapi tuntutan dunia global yang semakin pesat.

Buku Serial Revitalisasi SMK ini juga diharapkan dapat memberikan pelajaran yang berharga bagi para penyelenggara pendidikan Kejuruan, khususnya di Sekolah Menengah Kejuruan untuk mengembangkan pendidikan kejuruan yang  semakin relevan dengan kebutuhan masyarakat  yang senantiasa berubah dan berkembang sesuai tuntuan dunia usaha dan industri.

Buku Panduan Penyelenggaraan Program Pendidikan 4 Tahun pada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ini diharapkan dapat menjadi media informasi terkait upaya peningkatan kualitas lulusan dan mutu Sumber Daya Manusia(SDM) di SMK yang harus dilakukan secara sitematis dan terukur.

Apa saja manfaat, tujuan dan pengembangan pada Penyelenggaraan Program Pendidikan 4 Tahun pada SMK, untuk mengetahuinya silahkan mendownload Panduan Penyelenggaraan Program Pendidikan 4 Tahun di SMK pada link dibawah ini:

Panduan Program Pendidikan 4 Tahun SMK.pdf, Unduh

Demikianlah Buku Pedoman / Panduan Penyelenggaraan Program Pendidikan 4 Tahun pada SMK kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *