Silabus TIK Kelas 8 SMP/MTs Tahun 2019/2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Silabus TIK Kelas 8 SMP/MTs Tahun 2019/2020. Halo sobat webisteedukasi, pada postingan ini kami akan share Silabus TIK Kelas 8/ VIII jenjang SMP/MTs Semester 1/ ganjil dan Semester 2/ genap Tahun Pelajaran 2019-2020 yang bisa anda unduh secara gratis.

Silabus TIK Kelas VIII Revisi 2019 merupakan rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran dengan materi pembelajaran tertentu, yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar yang dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan.

Muatan/mata pelajaran Informatika sebagain sekolah sudah melaksanakannya namu, untuk program tahunan TIK ini dapat dijadikan sebgai referensi dalam pembuatan prota informatika kelas 8 kurikulum 2013 revisi 2019. Saat ini buku informatika masih belum ada jadi kita tentunya masih belum bisa melihat KI-1 s.d KI-4.

Silabus menjadi bagian penting dalam perangkat pembelajaran karena silabus sebagai pedoman untuk penyusunan rpp. Silahkan bapak dan ibu guru modifikasi untuk disesuaikan dengan materi tik yang ada pada sekolah masing-masing.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang membutuhkan Silabus TIK Kelas 8 SMP/ MTs Semester 1 dan semester 2 Edisi Revisi 2019 ini bisa mengunduhnya melaui tautan link yang saya sematkan dibawah ini;

Silabus TIK Kelas 8 Terbaru.doc, Unduh

Demikian Silabus Teknologi Informasi dan Komunikasi Kelas 8/ VIII jenjang SMP/MTs Revisi Tahun Pelajaran 2019/2020 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.
Sumber file : Programpendidikan.com

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *